Sepeda santri dan Pengajian 1433H

Senin, 16 Juli 20120 komentar

Sepeda santri dan Pengajian 1433H
Dalam rangka menyongsong bulan ramadhan 1433H, Risma mengadakan sebuah acara kecil-kecilan untuk memberikan kesehatan jasmani dan rohani dengan cara mengadakan acara Sepeda santri dan Pengajian yang berlangsung pada hari ahad 15 juli 2012. Sejumlah anak kecil senang dengan acara ini dan mengikuti dari mulai pertama samapai selesai.

Acara berlangsung pukul 6 pagi kumpul di selatan Masjid Al-amin, berangkat pukul 6.15 WIB dan dikawal oleh Risma. Bersepda melewati jalan ireda, kearah utara sampai purwaisata berhenti sejanak untuk foto bagi santri, selanjutnya menuju ke selatan, sampai di Jogteng ketimur dan berhenti sejenak untuk istirahat di Museum perjuangan. Tidak luput untuk berfoto untuk kenang-kenangan dalam membuat sebuah kegitan.

Santri masjid Al-amin



Selanjutnya kembali melakukan perjalanan ke utara melewati jalan ireda dan kembali kemasjid Al-amin. Sampai di masjid acara di lanjutkan dengan Pengajian yang di isi oleh kak Muhtadin, banyak ilmu dan canda tawa dalam pengajian ini, seru dan menyenangkan.

Pengajian santri


Selain itu pengajian juga di tambahi dengan pembagian Dorprize yang isi merupakan alat yang penting untuk pembelajaran. Acara berlangsung sukses dan berakhir sampai pukul 11.00 WIB.

Bagi anda yang ingin melihat foto lainnya dalam kegitan ini, anda bisa melihatnya di Facebook Risma.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Risma - Remaja Islam Masjid Al amin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger